10 Alasan Mengapa Blogger Menjadi Depresi dan Stress

10 Alasan Mengapa Blogger Menjadi Depresi dan Stress

  1. Blognya tidak ada lagi yang kasih komentar.
  2. Sudah rajin ngasih komentar di ribuan blog, tetap ga ada yang kasih komentar di tulisannya.
  3. Sudah kasih kontes-kontesan berhadiah, tetep ga ada yang kasih komentar.
  4. Membaca blog yang tulisannya begitu tidak penting tapi dikomentarin oleh puluhan blogger. Sedangkan blognya sudah ditulis dengan penuh hati-hati, banyak riset sana-sini, tetap tidak ada yang kasih komentar.
  5. Entah kenapa, sudah berkali-kali menyebut dirinya cowo, tetep saja disebut MBAK.
  6. Nembak cewe dari blognya tapi ditolak mentah-mentah di blognya juga dan ditertawakan ribuan blogger langsung di blognya juga. Sedih! Hatiku sedih. Terlahir sebagai pecundang…
  7. Salah menulis blog. Pengennya menulis sebebas-bebasnya, eh, kebablasan dan malah nyebut kalau dirinya impoten. Wo ow! Kamu ketahuan…
  8. Diajak kopdar. Ketemuan di Plaza Semanggi. Foto-foto. Trus kaget, ketika foto-fotonya diposting, liat gambar dirinya ternyata digigi masih nyangkut sayur!
  9. Jatuh cinta dengan seorang blogger wanita. Minta kopdar. Si blogger wanita mau. Ketemuan. Setelah ngobrol sana-sini, ternyata si blogger sudah bersuami, beranak dua pula.
  10. Lihat nomor 1. (Capek mikirnya)

Dari tetangga ketawa.com

Komentar Anda

komentar

6 thoughts on “10 Alasan Mengapa Blogger Menjadi Depresi dan Stress

  • December 19, 2008 at 6:35 pm
    Permalink

    mantap mas….gue tambah informasi lagi nih ….bisa copas ya?

    Reply
  • December 31, 2008 at 11:29 am
    Permalink

    ciiaakakakakakkk .. sontoloyo … lucu tenan ….
    ya cuek aja mas kalo blog tanpa komentar … haha ..
    sing penting .. tetep semangat ….

    salam kenal dari balikpapan yang sering ke berau juga.

    Reply
  • July 7, 2009 at 12:00 am
    Permalink

    Hwalah….

    Klo ga dapet uang it namanya baru mumet
    wehehe….

    Reply
  • March 24, 2012 at 9:55 pm
    Permalink

    memang benar itu, apa lagi lebih depresi lagi kalo pengunjungnya gak ada he..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *