blog.mfajri.net

Jangan Talla Tantuk Baru Tingada

Category: advertising

Promo November – Palette Cantik ;-)

Lama nggak update blog ya.. Tapi giliran nulis yang promo-promo 😉 Tapi yang ini sayang banget buat dilewatin loh.. Haloooo….promo keren hadir kembaliiiii =) Ayooo teman-teman serbuuu nihh promonya, palettenya cakeeeep =) Semua bisa mendapatkan Make-up Palette & Parfum Eksklusif ini senilai total Rp.1.058.000.- Caranya: Ajak 3 orang temanmu dan bantu mereka untuk mendapatkan Welcome […]

Alasan Bisnis MLM Oriflame yang Patut Dipertimbangkan

Kalau sebagian besar dari Anda masih merasa elergi kalau mendengar bisnis MLM (Multi Level Marketing), saya pikir sah-sah saja. Walau MLM ini merupakan satu model pemasaran yang paling efektif di dunia, tapi begitu Anda mendengar harus tutup poin, harus belanja sekian produk, harus memprospek orang, harus cari downline, harus menghadiri seminar-seminar, dan bla-bla lainnya, anda […]

The Best Way To Choose A Web Hosting

Choosing the best hosting is tricky. Practically easy because a lot of hosting that offers the best facilities at their disposal. Practically difficult because the facilities they offer does not correspond to reality. You certainly do not want slowly blog/website slow, can not be access and so only because of the hosting. Therefore, before you […]

Promo Online Bazaar Oriflame

Pagi rekan-rekan blogger, pa kabarnya nih? Makin semangat ya mengawali tahun 2012 ini… Buat rekan-rekan yang dah gabung di bisnis MLM oriflame, saya mau ngasih tau info promo online nih di oriflame untuk bulan Januari ini. Promo Online Bazaar namanya. Haya dengan belanja online di web oriflame sebesar 250rb dan berlaku kelipatan, anda akan mendapatkan […]

Lomba Innovasi Lenovo di Indonesia, India, Rusia Berhadiah US$25.000

Pagi rekan-rekan blogger… Pagi-pagi buka milis, tertarik dengan postingan Onno W. Purbo sang pakar teknologi informasi Indonesia tentang lomba yang di selenggarakan oleh produsen laptop Lenovo. Tau kan lenovo ini? Itu loh pabrikan yang sebelumnya dikenal dengan nama Legend Group, produsen PC terbesar di China RRC. Nah Mei 2005 lenovo ini mengambil alih divisi PCnya […]

Legalitas Industri MLM

Industri MLM telah mendapatkan pengakuan sebagai bisnis legal sejak tahun 1979 oleh pemerintah Amerika. Saat ini industri MLM telah tersebar di 125 negara dengan omset penjualan per tahun diperkirakan lebih dari $ 100.000.000.000,- Menurut survey Ernst & Young yang dipublikasikan oleh DSA (Direct Selling Assosiation) tahun 2007, sebanyak 13,6 Juta orang melakukan bisnis MLM ini. […]

Page 2 of 5123...Last »
blog.mfajri.net © 2018 Frontier Theme