blog.mfajri.net

Jangan Talla Tantuk Baru Tingada

Category: intermezo

Waktunya mencontreng di Pilpres 2009

Selamat dan sukses buat kita semua yang hari ini mencoblos mencontreng di Pemilu Presiden 2009 hari ini ya.. Pilih sesuai hati nurani. Pilih yang menurut Anda pemimpin yang cocok untuk memimpin negara ini menjadi lebih baik. Pilih yang paling sedikit mempunyai orang-orang penjilat, ABS, dan kroni-kroni yang hanya ingin mengeruk keuntungan pribadi semata. Abstain, tidak […]

1000 Lampu Tempel Untuk PLN Berau

Jumat (290509) kemarin ada yang berbeda saat kita lewat di jalan depan kantor cabang PLN Tanjung Redeb. Banyak kerumunan orang di sana. Dari jauh sih sepertinya ada kecelakaan tabrakan seperti yang biasa kita jumpai selama ini. Tapi dari dekat diperhatikan ternyata ada segelintir orang yang lagi demo unjuk rasa. Seperti apa yang diberitakan koran yang […]

HOAX yang Dikirim Via Yahoo Messenger (YM)

Dapat pesan di Inbox Yahoo Messenger (YM) saya nih.. Tau bener apa gak. Yang jelas orang pinter nyebutnya HOAX..ย  ๐Ÿ˜‰ Ini pesan yang saya terima tersebut; (benar apa kagak, yang terpenting adalah ambil hikmahnya agar kita bisa saling berjaga-jaga) Jawablah telepon dengan menggunakan telinga sebelah kiri… minumlah obat dengan tidak menggunakan air dingin… makanlah makanan […]

Online lagi nih..

Pa kabar nih rekan-rekan blogger?? Baik ya.. Gimana perkembangan dunia internet kita nih?? Bisnis onlinenya maju pesat ya? Susah juga nih, lama gak online. Gara-gara koneksi speedy yang saya pake sering byar-pet kaya listrik, putus nyambung kaya lagunya BBB ๐Ÿ˜‰ trus kesempatan online juga jadi semakin sedikit dikarenakan waktu yang tersita untuk pekerjaan utama. Nih […]

Bodoh VS Pintar; Mau yang mana?!

Beberapa waktu lalu dapat imel dari teman. Isinya tentang si Bodoh dan si Pintar. Asyik banget nih artikelnya. Cuman pesan saya jangan dipikir dalem-dalem artikel ini, nanti gila. Santai saja, pasti tersenyum!ย  ๐Ÿ˜‰ Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya dia bisnis. Agar bisnisnya berhasil, tentu dia harus rekrut orang Pintar. Walhasil Bosnya orang pintar adalah […]

Sudah Nemu Karakter Seks Anda?!

Sudah nemu blum karakter seks anda?! Kalau saya sih M, dah baca juga kan?! “Emosional dan bersemangat. Ketika terlibat dalam sebuah hubungan, Anda melempar seluruh diri Anda di dalamnya. Tak ada yang bisa menghentikan Anda, tak ada satu palang pun yang menghalangi Anda. Anda habis-habisan dan mengidamkan seseorang yang sama penuh kasih dan bersemangat. Anda […]

Nama Anda, Karakter Seks Anda

Nyambung artikel kemarin tentang karakter seks dan huruf depan nama kita, berikut lanjutannya untuk huruf J – Q, dan huruf R sampai Z ntar besok lagi ya.. Tetap semangat dengan dengan tanpa-tanda karakter seksnya ๐Ÿ˜‰ Lanjut; J: Anda sangat romantis dan terkait dengan kemewahan cinta. Memiliki pasangan adalah hal yang sangat penting bagi Anda, tapi […]

blog.mfajri.net © 2018 Frontier Theme