blog.mfajri.net

Jangan Talla Tantuk Baru Tingada

Category: tips

Tips Verifikasi Paypal Menggunakan Rekening Bank Indonesia

Pa kabar nih rekan-rekan blogger Indonesia?! Lagi sibuk ngapain nih. Bisnis Online?! Hehehe.. semangat ya.. Kali ini saya ingin menuliskan artikel tentang verifikasi Paypal. Kalau beberapa waktu lalu saya menyampaikan bagaimana verifikasi paypal menggunakan VCC, nah kali ini dengan dibukanya aturan baru tentang verifikasi paypal yang bisa dilakukan menggunakan akun rekening bank kita, maka akan […]

Nge-Twit Via Gmail

Siang ini pas mo buka imel, login dengan username dan password, eh kok terbuka tampilan halaman yang gak biasanya. Di atasnya tertulis Gmail Buzz. Wah apaan lagi nih, penasaran saya ikuti saja tombol link yang ada. Eh ternyata fasilitas nge-twit kayak di twitter yang merupakan fasilitas micro blogging yang diindonesia mulai latah penggunaannya sejak Luna […]

Rekening Tabungan Anda Dibobol?! Ada Tipsnya..

Semingguan ini kita dijejali dengan berita pembobolan ATM di seputaran Bali. Puluhan nasabah BanK BCA (yang beberapa hari lalu jg sudah buka cabang di Kabupaten Berau) mengadu bahwa tabungan mereka berkurang drastis sampai puluhan juta sementara mereka tidak mengambilnya. Dari print-out yang ditampilan, semuanya dilakukan pengambilan via ATM. Mulai 1juta sampai 2.5juta per transaksi. Ya […]

Tips Cara Daftar Akun di Paypal

Saat anda melakukan pembelian atau pembayaran online di internet, akan muncul salah satu jenis pembayaran yang bisa dipilih. Alat pembayaran ini disebut Paypal. Apa sih Paypal ini. Paypal atau PayPal Inc. adalah perusahaan online yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan money order. PayPal […]

Awas Ada Email Pembawa Virus Facebook

Belum lepas dari ingatan kita ya, beberapa waktu lalu saya menulis artikel tentang adanya Facebook Phishing. Eh, sekarang kita tambah mesti lebih waspada lagi dengan akun facebook kita. Sekarang lagi marak adanya email pembawa virus facebook. Sebuah virus komputer yang memanfaatkan popularitas Facebook membuat korbannya kalang kabut dan system yang ada di komputer pengguna bisa […]

Hati-hati dengan Facebook Phishing

Barusan blogwalking ke blog teman-teman blogger, dapat informasi yang mungkin penting buat kita-kita yang hobby facebook-an. Info ini saya dapat dari blognya Maseko tentang facebook phishing alias facebook palsu yang digunakan orang untuk membajak user dan password kita. Berikut petikan isi artikelnya; Untuk pengguna Facebook, jika mendapat email atau bahkan di Wall post  (atau didinding,  […]

Page 3 of 5« First...234...Last »
blog.mfajri.net © 2018 Frontier Theme