Domain E-mail Ymail Baru di YahooMail

Anda yang biasa wara-wiri di internet tentu tak akan lepas dengan yang namanya e-mail (baca:imel). Namaku@mail.com. Ya surat elektronik yang berformat demikian ini biasa digunakan dalam aktifitas internet kita. Layaknya alamat rumah kita, kita jg punya imel yang dapat digunakan untuk bisa saling terhubung dan berkirim surat.m

Alamat imel ini biasanya kita beri nama sesuai alau setidaknya mendekati dengan diri, kepribadian, atau hal-hal yang menarik buat kita. Contoh nama sekolah mungkin, nama kita mungkin, sesuatu yg kita gemari mungkin, apa saja. Contoh: kalau nama saya Muhammad Fajri, saya akan membuat alamat imel dengan nama fajri@mail.com atau mfajri@mail.com. Namun kadang kala, saking banyaknya pengguna internet dan alamat imel yang digunakan, kadang kala kata atau alamat imel yang kita inginkan telah digunakan orang lain sehingga kita terpaksa menggunakan fajri2009@mail.com atau fajri_berau@mail.com. sehingga pemilihan nama yang kita inginkan semakin jauh dari yang diinginkan. Jadi bagaimana ini?!

Untungnya Yahoo!mail yang dipunyai oleh sekitar 266 juta penggunanya, baru-baru ini telah menambahkan dua nama domain baru untuk alamat emailnya yaitu @ymail.com dan @rocketmail.com. Dengan penambahan dua nama domain baru ini, Yahoo! ingin penggunanya mempunyai pilihan lebih baik dalam alamat emailnya dan misalnya untuk saya, mfajri@ymail.com dan berhasil. šŸ˜‰ Alamat imel ymail ini sama persis tampilan dan fasilitasnya dengan Yahoo! Mail yang berlaku saat ini.

Oh iya, jangan lupa pilih yang bahasa Indonesia, karena ini mendukung fasilitas POP3 yang gratis, sehingga imel kmu bisa dibuka atau didownload ke komputer kmu menggunakan fasilitas imel klien seperti outlook express atau menggunakan imel klien Thunderbird.

Ayo, buruan daftarkan alamat imel kesukaan kmu, sapa tau bisa dan blum dipake oleh orang lain di sini >> daftar imel ymail. Ok, selamat berimel ria..

Komentar Anda

komentar

16 thoughts on “Domain E-mail Ymail Baru di YahooMail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *