blog.mfajri.net

Jangan Talla Tantuk Baru Tingada

Gonzales Cetak Gol, Alfred Riedl kok cemberut saja?

[QUOTE=ikanbandeng;11876764]Tidak seperti Bryan pelatih Thailand…atau pelatih tim2 kelas dunia
spt Joachim, Juan, Fabio, Diego apalagi Juergen yang tiap kali Jerman
mencentak gol sampai jingkrak2 kegirangan…setiap kali Jerman
mencentak gol…dan terpancar senyum kegembiraan seusai pertandingan
jika timnya menang..bahkan Diego sampai meggendong2 Lionel 😀

Sementara Alfred jarang terlihat seperti itu…bahkan ketika Indonesia
mencetak gol ke gawan2 Thailand dialah satu2nya di bench yg tidak
menampakan ekspresi gembira…duduk saja dng wajah muram di bench

ada apa dng mu Alfred ?

:thanks:[/QUOTE]

Justru kalau sy jadi pelatih akan berlaku sama gan… Pasalnya yang nyetak gol adalah gonzales lagi, mana pemain yang lain??? (ampe diturunkan yongki segala) Trus proses terjadinya gol dia di semifinal kedua tsb bukan hasil dari kerja sama tim yang apik, tapi dari individual skillnya gonzales..

Dan liat jg lini tengah, mana ada tusukan2 berarti yang diperagakan, selalu umpan2 jauh yg ditampilkan. Okta yang larinya kencang, bukannya dikasih bola2 trobosan eh malah dikasih umpan2 panjang yang gak bisa dijangkau kalah bersaing dengan pemain belakang pilipina yang lebih tinggi. Begitu jg lini belakang yang sering salah pengertian satu sama lain..

Semoga di final ini bisa diperbaiki dan timnas kita bisa juara baru di ajang AFF ini… Bravo sepakbola indonesia!!!

————————-

Source: http://forum.detik.com/afrei-riedl-kok-cemberut-saja-t225034.html?t=225034

-----mf-----

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Komentar Anda

komentar

3 Comments

Add a Comment
  1. saya bukan penggemar bola.. tapi karena saya orang indonesia saya tetap harus bangga dengan kemajuan persepakbolaan Indonesia… yahha .. SEMANGAT…
    oh ya mas saya juga orang berau…hehehe

  2. wah salam kenal klo gitu wal..

  3. setuju.,,.
    cuman dari skill gonzales,..,
    tapi mending dari pada timnas taun kemarin,.,.
    gak ada hasilntya.,.,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

blog.mfajri.net © 2018 Frontier Theme