Jangan Pernah Langsung Percaya 100% dengan Bisnis Online di Internet

Masih ingat artikel saya tentang “Bisnis Online Via Internet Emang Luarbiasa Dahsyat” bberapa hari lalu?? Sejak saya tulis artikel tersebut dengan menyertakan screenshot (selanjutnya saya tulis skrinsut aja ya) rekening BCA saya yang memperlihatkan transaksi rekening tersebut dimana dalam satu hari saja ada pemasukan 5 juta bahkan lebih, banyak sekali rekan-rekan blogger yang menghubungi saya untuk menanyakan bisnis online apa yg saya ikuti tersebut..

Berikut saya lampirkan lagi skrinsut tersebut;

Percaya?????

Bukti skrinsut sejenis ini banyak sekali kita temui di internet ya?! Dan memang seperti itu, untuk meyakinkan calon member, mereka selalu menyertakan skrinsut seperti ini yang berisi transfer yang masuk ke rekening mereka dalam satu hari. Untuk meyakinkan bahwa dengan mengikiti program mereka maka member akan memperoleh uang sedemikian banyak..

Perhatikan nama pengirim uang tersebut. Ada nama artis, ada nama anime, dll… Hahahahaha… ternyata itu bohongan. Yup, rekening tersebut hanya rekayasa saya saja. Bukan hasil asli print out dari bank. Dan bahkan siapa pun yang gak punya rekening di Bank BCA pun bisa membuatnya.

Silahkan kunjungi http://mutasi.sanjiscripts.com untuk membuat Mutasi Rekening BCA seperti pada gambar di atas.

Cobalah bandingkan dengan yang lain, mutasi rekening dari http://mutasi.sanjiscripts.com tampak lebih meyakinkan dibandingkan mutasi-mutasi rekening pada situs-situs di bawah ini:

http://www.gandakanuang.com/bca.htm

http://www.uangpanas.com/bukti-nyata-alhamdulillaah.php

http://sinyalbisnis.com/image/mutasi.htm

http://www.gygapro.com/24nov.htm

http://www.formulabisnis.com/sehari.htm

http://www.bisnisidamanku.com/bukti.php_files/bukti_bca.htm

OK, sekarang kita jujur-jujuran saja ya, saya tidak mengatakan bahwa “semua situs yang menampilkan mutasi rekening adalah scam/penipuan“. Saya hanya memberikan BUKTI bahwa MUTASI REKENING ternyata bisa dibuat dengan mudah oleh SIAPA SAJA.

Dan saya berharap semoga masyarakat kita tidak mudah TERPERDAYA (untuk IKUT KAYA MENDADAK) hanya karena melihat BUKTI mutasi rekening seperti ini, yang ternyata masih sangat diragukan keasliannya.

Saya juga menulis artikel ini “Tips Untuk Pemula – Jangan Tertipu Dengan Jualan Ebook & Script SMUO” agar anda lebih berhati-hati untuk mengikuti bisnis online di internet.

Percaya atau Tidak? Terserah anda :)

=================

Diadaptasi dari artikel aslinya di http://sanjisan.wordpress.com/2010/01/16/cara-mudah-membuat-mutasi-rekening-bank-palsu/

Komentar Anda

komentar

50 thoughts on “Jangan Pernah Langsung Percaya 100% dengan Bisnis Online di Internet

  • March 16, 2010 at 9:39 am
    Permalink

    wah tengkiu bro…. infonya emang sblumnya q jga ragu tuh soal scrensot mreka2 itu.

    Reply
  • March 26, 2010 at 1:33 pm
    Permalink

    wah makasih infonya mas, jadi terbuka mata saya :XD

    Reply
  • March 27, 2010 at 7:15 pm
    Permalink

    wah ane juga baru tau tuh…makasih infonya

    Reply
  • March 28, 2010 at 2:48 pm
    Permalink

    iya saya setuju.. hal itu bisa direkasaya. makanya kalau mau jadi afiliasi bisnis online, cek dulu siapa pemiliknya dan umur websitenya, misalnya cek di who.is. disana dicantumkan umur websitenya dari tahun berapa ke thn berapa, alamat, telp & email si pemilik bahkan ada alexa rank ikut dicantumkan. jika tidak ada data jelas dari sipemilik apalagi jika umur website cuman setaon, lupakan saja website itu.. semoga bermanfaat

    Reply
  • April 13, 2010 at 8:56 am
    Permalink

    Wow. Ini baru info. Makasih.. ayo kita bangun bisnis internet yang sehat… betul tidak…

    Reply
  • April 23, 2010 at 8:38 am
    Permalink

    Hahaha
    thank banget bro atas infonya
    intinya kudu hati-hari dengan bisnsi online

    Reply
  • May 14, 2010 at 3:52 am
    Permalink

    Postingan yang bagus… untuk pemula bolehlah memiliki e-book gygapro karena bisa bermanfaat. Cuma Rp. 15rb mau ??? (harga sudah termasuk bonus Script arisan + Sciprt PTC + Script iklan baris). *tuk admin sori nih bukannya saya promosi karena bagi pemula saya yakin ini ada sedikit manfaatnya serta harga terjangkau.

    Reply
  • June 9, 2010 at 4:44 am
    Permalink

    INFO : Bagi rekan2 yang ikut PTC hati2 dengan ptc168 (f3l1x), bonus168 (shevajo), v3bux (fitriv3). Fakta membuktikan admin blog ini tidak perduli dengan refferal-nya lihat dari PTC yg terpajang di blog tersebut 90% tidak layak untuk diikuti bahkan scam saja masih di pajang. NB: *Tanyakan deh knapa berauclix yang jelas2 legit/membayar kok tdk di pajang (jawabannya yang pasti takut kedok terbongkar) *Perhatikan orang2 yang mengisi testimonial di blog tersebut 99% sudah menghilang alias gagal karena kecewa. *Survey membuktikan banyak orang tidak percaya dengan bisnis online akibat ulah orang2 seperti ini.

    Reply
  • August 4, 2010 at 12:04 am
    Permalink

    wah ga nyangka, baru ketahuan sekarang…

    thanks bro infonya..

    Reply
  • August 4, 2010 at 12:21 am
    Permalink

    wah jadi penipu dong si bos ini, emang ya orang mau ngelakuin apa saja untuk uang padahal bentar lagi kan bulan puasa masa ‘ngak da yang tobat sih

    Reply
  • August 4, 2010 at 1:07 am
    Permalink

    wietsss siip banget niy info-na, saya yang seoarang newbie ini jadi dapat ilmu tentang dunia bisnis online.. Jadi bisa lebih waspada dengan situs yang nunjukin screen shoot payment proff untuk menjual produk-nya..
    BTW, ga semua screen shoot payment proff itu scam-kan bro.. Saya di blog saya (koin dolar online) sering mempost screen shoot payment dari beberapa situs PTC dan situs layanan bisnis online lainnya, yang 100% asli dan bukan scam. Tapi tentunya screen shoot itu tidak untuk menjual produk atau sejenisnya.. Dan nilai dolarna-pun masih recehan 😀 Berkunjung yhua ke blog saya klu berkenan.. ^_^
    Dan kunjungi dan join di jejaring sosial yang hasilkan dolarrr juga klu berminat, sharing good info lainnya di jejaring sosial tersebut sambil dapatkan dolarrr bro.. :)

    Reply
  • August 4, 2010 at 8:30 am
    Permalink

    dari duli udah cutiga & males kalo buka web yang nampilin kata yang pajang berbelit puls bukti, kadang testimoni juga yang seabrek membuat makin g gairah..

    Reply
  • August 4, 2010 at 8:35 am
    Permalink

    Wow. Thx banget buat infonya. Penipuan dimana-mana. cari uang makin susah to gimana ya sampe harus nipu. :(

    Reply
  • August 4, 2010 at 8:39 am
    Permalink

    hahahaaa…
    mantap bro info nya..
    kalo mau pendapatan dari internet mending ikut PTC,,biarpun dpt penghasilan nya kecil tp kalo dikumpul lama-lama jg jd bukit…
    heheheee..

    Reply
  • August 4, 2010 at 8:42 am
    Permalink

    @ Fakta168 :

    Saya sebagai admin dari bonus168.co.cc amat sangat kecewa dengan pernyataan utk “FAKTA168” yg isinya sbb :
    INFO : Bagi rekan2 yang ikut PTC hati2 dengan ptc168 (f3l1x), bonus168 (shevajo), v3bux (fitriv3). Fakta membuktikan admin blog ini tidak perduli dengan refferal-nya lihat dari PTC yg terpajang di blog tersebut 90% tidak layak untuk diikuti bahkan scam saja masih di pajang. NB: *Tanyakan deh knapa berauclix yang jelas2 legit/membayar kok tdk di pajang (jawabannya yang pasti takut kedok terbongkar) *Perhatikan orang2 yang mengisi testimonial di blog tersebut 99% sudah menghilang alias gagal karena kecewa. *Survey membuktikan banyak orang tidak percaya dengan bisnis online akibat ulah orang2 seperti ini.

    1. Referal gw yang mana satu yang kecewa dengan pelayanan gw selama ini tolong dibuktikan !!!
    2. ptc layak diikuti or not menurut gw itu hak setiap orang donk mau ikut ptc yang mana aja kan?
    3.ptc terkenal yg terbukti membayar itu banyak, apakah semua harus gw ikuti? maaf bro gw gak punya banyak waktu kayak loe.
    4.orang2 yg mengisi testimoni buat gw siapa bilang uda 99% hilang? mereka yang hilang bukan karena kecewa tapi karena punya kesibukan masing2 yang gak perlu gw utarakan disini.
    5. please donk jangan menjelek2an orang lain kalau tidak mempunyai bukti kuat

    PS: jangan mengkambing hitamkan orang yg gak bersalah krn uda kecewa dengan bisnis online lainnya.
    semua screen shoot yg ada diblog gw itu asli, kalau gak percaya silahkan datang ke palembang cari gw.
    blog gak gw urus lagi karena ssekarang saya uda buka toko sendiri now. jadi hanya ptc yg diblog gw itu yg masih gw mainin, itu aja gak ada bnyk waktu utk klik2 lagi. dan disana gak ada paksaan sama sekali utk jadi referal saya toh?

    begitu aja yang bisa gw komentari, semoga teman2 dapat melihat mana fakta dan fitnah
    thanks..

    Reply
  • August 4, 2010 at 9:53 am
    Permalink

    thanks infonya yach…. kujadi lebih tau nih….
    yup,temen2 jangan asal percaya 100% dengan bisnis online di internet… jadi sebelum qta gabung di sana.. selidiki dulu bibit, bobot ,bebet nya.. apakah kita sdh kenal adminnya atau belum, bisa dipercaya atau tidak, tanggung jawab atau tidak…dll.. ok.. good luck yach…
    GBU

    Reply
  • August 4, 2010 at 10:11 am
    Permalink

    @fakta168

    makanya sering gaul om
    biar ga ketinggalan berita
    udah oon ngasih beria ga bener

    munkin gini kali mas shevajo
    dia iri sama keberhasilan orang lain yang sudah mendapatkan nama di dunia PTC

    KALO CUMAN NGOMONG DOANG KAPAN SUKSESNYA LO

    Reply
  • August 4, 2010 at 10:39 am
    Permalink

    Walah.. ada2 ja yang komen rekan rekan ptc168 penipu. Ngomong ga dipikirin dulu. Atau anda yang komen bisa balas dengan username anda? Mungkin anda yang melakukan kesalahan dan sakit hati ma om felix. Bisa aja toh, atau anda cuma takut akan kehebatan ptc168?

    Ngomong panjang lebar tidak ada gunanya. Salah satu pemberi testimonial di ptc168. Anda bole cari saya dengan nama fredy_dds di sana. Bole diadd juga YM saya. Lihat saya ni beneran atau palsu.

    Justru karena rekan2 luar biasa saya om felix dan bung shevajo. Peningkatan PTC saya bukan cuma sedikit tapi banyak. Dari mereka saya belajar banyak dan meskipun bung shevajo sudah sibuk mengurus tokonya. Kita tetap bisa saling membahas lewat sms n via chatting.

    Dan ingat, saya jefred.

    trims dan saya sangat kecewa bagi yang mengeluarkan statement penipu karena tidak ada bukti yang jelas. Asbun. Kiranya kita sama sama berusaha tanpa saling menjatuhkan.

    GBU

    Reply
  • August 4, 2010 at 11:45 am
    Permalink

    makasih infonya gan..

    ** yang lagi berselisih pendapat semoga bisa saling memaafkan (bentar lagi bulan ramadhan lho) **

    Reply
  • August 5, 2010 at 3:46 am
    Permalink

    numpang ngikut komentar para juragan…. seblumnya saya tkankan kalau saya tidak memihak manapun.

    sempat mampir ke TKP, saya sependapat dengan @fakta168
    sory bro @shevajo bukan niat saya menyudutkan yah…

    saya coba belajar jawab deh poin dari shevajo:

    1. gimana mau buktiin kalau yg kecewa sdh males dan berhenti duluan.
    2. memang benar setiap orang bebas memilih, tapi seharusnya di jelasin juga dong klo PTC yg bikin cape yg mana aja, dan top yg mana aja. contoh palmbux, klikptc, buxp, sinusbux, adptc, klik11 – POnya bisa 3bln lebih kalau single clicker bahkan sdh scam duluan ga sempat PO. (untuk para newbie di kasih tau ga sebenarnya RBC dari shevajo itu gimana? bahwa 1 PTC untuk uang 10rb ada yg bisa turunnya sekitar 2-6 bulan kedepan bahkan sampe ada yg 2 tahun baru dapet PO dari shevajo “heribux + zumid-ads” yg sekarang sdh modar PTC-nya).
    3. untuk klarifikasi aja ga ada waktu gimana dengan refferalnya ???
    4. sesibuknya orang bila memang ikut shevajo bisa hasilkan uang knapa harus hilang. coba deh dari pembaca survey pilih duit atau pilih kesibukan dan meninggalkan duit (kalau saya cari kesibukan tapi tetap cari duit bila memang bener ikut shevajo bisa sukses)
    5. kalau yg ini saya ga bisa jawab, karena ga tau motif dari @fakta168 saat posting apakah karena kecewa/lagi kesel/iseng/dll….

    dan yg trakhir saya menyatakan itu fakta dan bukan fitnah.

    untuk jawaban bro @jevred singkat saja org cari bisnis online karena butuh duit bukan peningkatan…. peace bro…

    sory bro semua yah saya cuma curhat bila ada salah kata mohon di maafkan semoga perdebatan ini merekalah yg menilai

    Reply
  • November 13, 2010 at 6:47 pm
    Permalink

    iklannya di idr-clickit lucu banget “kami tidak menawarkan honda jazz apa lagi honda dangdut”..wkwkwk ane guling-guling bacanya sampai mau pingsan gara-gara baca tuh iklan.

    Reply
  • November 13, 2010 at 7:15 pm
    Permalink

    HAUAHUAHAU… selama main PTC baru iklan ini yang aku perhatikan n baca sampe tuntas. BENER2 SEP!!! masuk bookmark dolo sapa tau ada hal2 baru yg menarik 😀

    Reply
  • November 13, 2010 at 7:34 pm
    Permalink

    yang jualan script SMUO emang penipu, karena memang script SMUO sendiri gunanya untuk menipu.
    kalau mau bikin situs penipuan menggunakan script SMUO gak usah beli scriptnya karena di file sharing gratisan juga bejibun. Sekarang tergantung kitanya punya mental bejat sebagai penipu apa tidak :)

    Reply
  • November 13, 2010 at 8:06 pm
    Permalink

    wah… tajam jg kritiknya nih.. ane bantu sundul gan..

    Reply
  • November 13, 2010 at 8:11 pm
    Permalink

    tp yg ane pernah liat sangat blak2 kan Gan… Dia ngaku klo screen shotnya emang bukan asli: danatiban.com

    Reply
  • November 13, 2010 at 8:26 pm
    Permalink

    coba berkunjung ke blog ini ya…
    thanks…

    Reply
  • November 13, 2010 at 8:54 pm
    Permalink

    Thx buat semua ya gan, yang dah komen.. Sukses deh buat semua.. Walau banyak tipu-tipu tapi banyak jg kok yang benar2 menghasilkan, jadi mesti pinter2 dan gak ada yg instan kok 😉

    Reply
  • November 13, 2010 at 9:26 pm
    Permalink

    Thanks bro..hari ini saya baru tau kalau ada cara untuk buat bukti pembayaran palsu…untung saya tidak terlalu yakin dengan sistem SMUO.

    Reply
  • November 14, 2010 at 8:54 am
    Permalink

    Ane cuma mau ngasih masukan buat semuanya.
    Maaf,bukannya ane mau menggurui.Menurut ane kalo yg diperdebatin masalah PTC,tinggal kita ikuti aja,toh gratis ini.Gak usah terlalu aktif,jadiin sampingan aja,jangan terlau diseriusin,sehingga kalo emang situs PTC tersebut SCAM,kita gak terlalu kecewa.Tapi kalo terbukti membayar,baru kita seriusin.Kita ikuti PTC tersebut sampai waktunya PO,kalo gak cair selama waktu yg telah ditetapkan,maka terbukti bahwa situs PTC tersebut SCAM,lalu kita tinggalin.
    Mohon maaf kalo ada kata-kata yg salah…Manusia tidak lepas dari salah & khilaf.

    Reply
  • November 20, 2010 at 7:52 am
    Permalink

    Yup memang bener, kadang pake software Photoshop juga mas.

    Reply
  • May 20, 2011 at 1:40 pm
    Permalink

    I’ve been browsing online more than three hours today, yet I never found any interesting article like yours. It’s pretty worth enough for me. In my opinion, if all site owners and bloggers made good content as you did, the net will be a lot more useful than ever before.

    Reply
  • May 21, 2011 at 4:50 am
    Permalink

    Attractive section of content. I just stumbled upon your web site and in accession capital to assert that I acquire in fact enjoyed account your blog posts. Anyway I will be subscribing to your augment and even I achievement you access consistently quickly.

    Reply
  • October 12, 2011 at 8:15 am
    Permalink

    Jadi miris..di bisnis online puluhan aff gak ada yang nyangkut,kayaknya kena dodol nih.,@

    Reply
  • October 4, 2013 at 9:14 pm
    Permalink

    wah, penipuan makin banyak yaah, kita harus hati hati ni brooo, mutasi bisa di palsuin wkwkk

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *