Promo November – Palette Cantik ;-)

Lama nggak update blog ya.. Tapi giliran nulis yang promo-promo 😉 Tapi yang ini sayang banget buat dilewatin loh..

Haloooo….promo keren hadir kembaliiiii =) Ayooo teman-teman serbuuu nihh promonya, palettenya cakeeeep =) Semua bisa mendapatkan Make-up Palette & Parfum Eksklusif ini senilai total Rp.1.058.000.-

Caranya:
Ajak 3 orang temanmu dan bantu mereka untuk mendapatkan Welcome Program Step 1 di bulan pertama, dan dapatkan 45th Anniversary Blue Sapphire Eau de Parfum senilai Rp.599.000 serta LA STHLM Make-up Palette senilai Rp.459.000 GRATIS!

Lalu untuk member baru yang daftar di bulan November bisa mendapatkan Keuntungan produk GRATIS sebesar Rp.917.000,- loh..

Cara Bergabung:
Jadilah Consultant Oriflame dengan Rp.39.900,-. Lakukan order BP pertama minimal Rp.200.000,- dan dapatkan potongan harga* Rp.39.900,-.

Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS! *Potongan biaya pendaftaran (Rp.39.900,-) akan diberikan saat Anda melakukan order BP pertama minimum Rp.200.000,- selama periode program. WP1 -> 100BP di bulan pertama, maka dapatkan Optimals Even Out Night Cream seharga Rp.179.000 GRATIS. WP2 -> 100BP di bulan kedua, maka dapatkan Dancing Lady Hypnotic Night Eau de Toilette senilai Rp.279.000 GRATIS WP3 -> 100BP di bulan ketiga, maka dapatkan LA STHLM Make-up Palette senilai Rp.459.000 GRATIS.

Welcome Program

STEP 1

Raih kualifikasi untuk Welcome Program Step 1 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) selama 30 hari pertama sejak bergabung sebagai Consultant Oriflame dan dapatkan Optimals Even Out Night Cream GRATIS!

STEP 2

Raih kualifikasi untuk Welcome Program step 2 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan kedua Anda bersama Oriflame dan dapatkan Dancing Lady Hypnotic Night Eau de Toilette GRATIS!

STEP 3

Raih kualifikasi untuk Welcome Program step 3 dengan mencapai akumulasi order personal hingga 100 BP (Bonus Points) di bulan ketiga Anda bersama Oriflame dan dapatkan LA STHLM Make-up Palette GRATIS!

Yuuuk semua kejer palettenyaaa =)

Jangan lupa order flyernya yang banyak yaaa….biar bs rekrut yg banyak jg ya..
– Flyer untuk prospek dijual dengan kode 570906 per 10 pcs @ Rp.3.000,-
– Flyer untuk sponsor dijual dengan kode 570909 per 10 pcs @ Rp.2.500,-

Let’s jump higher in November 😉

Untuk informasi lengkap bisnis MLM Oriflame ini silahkan mampir ke Website Oriflame di sini dan untuk web afiliasi dan web support di jaringan kami, silahkan mampir di dBCN Berau ini.

Untuk info lengkap lainnya, atau mau tanya2 langsung ke kami, silahkan chat dengan kami ya…

Dan… yang mau langsung daftar silahkan langsung klik banner di samping atau melalui link daftar oriflame ini ya. Pastikan sponsornya “JUWITA” ya 😉 Atau mau tau langkah-langkah sederhananya, silahkan buka halaman blog kami ini di http://blog.mfajri.net/daftar-oriflame

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *