Sering Mati Lampu PLN? Jangan Khawatir Ntar Dikasih Bonus Sama PLN

Belakangan sering kali mati lampu, kena giliran mati lampu PLN yang katanya lagi perbaikan boiler PLTUnya Berau. Bikin kesal memang, tapi mau apalagi. Kita kan di Berau orangnya nerimo aja, ntar rame-rame beli genset seperti beberapa tahun lalu. Atau apalah yang bisa dilakukan, atau paling tidak cuman ngedumel aja..hehe.

Tapi jangan khawatir, buat kawan-kawan pelanggan PLN yang pake meteran Voucher, ntar di bulan berikutnya akan dapat bonus. BONUS??? Iya .. beneran. Tepatnya sih konpensasi.. Konpensasi yang diberikan atas pelayanan PLN yang mungkin tidak memuaskan. Itu untuk kawan-kawan yang pake listrik meteran voucher, gak tau juga kalau yang masih pake meteran lama, bagaimana bentuk konpensasinya.

Bagaimana mendapatkan bonus atau konpensasi ini?? Silahkan cek di sini cara lengkapnya untuk mendapatkan ini. Selamat mencoba!!!

Komentar Anda

komentar

2 thoughts on “Sering Mati Lampu PLN? Jangan Khawatir Ntar Dikasih Bonus Sama PLN

  • January 19, 2016 at 10:54 am
    Permalink

    bener apa tidak..??
    cair tidak bonusnya/kompensasinya???
    jika ini benar lumayan buat mengurangi beban biaya listrik……
    terima kasih atas infonya gan…..

    Reply
  • July 23, 2016 at 4:32 pm
    Permalink

    sering mati lampu, pakai jenset aja… sebagai alternatif

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *