Setelah menunggu 2 tahun akhirnya paypalku verified

Waktu itu sekitar awal tahun 2007 saya coba untuk mendaftar akun pembayaran online Paypal. Waktu itu lagi semangat-semangatnya online dan browsing internet serta asyiknya dengan bisnis online karena banyak rekan-rekan chatting yang bercerita akan keuntungan yang melimpah yang bisa kita dapatkan dengan bisnis online di internet.

Untuk bisnis online ini, tentu juga selalu bersanding dengan uang virtual dan pembayaran online tentu. Pembayaran online ini dapat dilakukan langsung melalui kartu kredit apabila kita punya, melalui alat pembayaran online seperti Alertpay, E-Gold, Moneybookers, dan Paypal. Nah waktu itu Paypal merupakan alat pembayaran online yang banyak digunakan dan menjadi alat pembayaran online utama di internet. Namun memang waktu itu Indonesia diblok oleh managemen Paypal, sehingga kita tidak dapat melakukan pembayaran menggunakan paypal, tapi untuk membuat akun di sana masih diperbolehkan.

Singkat cerita saya coba untuk membuka akun Paypal, ternyata tidak lebih dari 10 menit akun paypal kita sudah aktif. Namun ada hal yang selalu mengganjal saya untuk menggunakan paypal ini lebih lanjut, yaitu paypal saya belum ter-verifikasi (unverified). Paypal ini  mengharuskan penggunanya melakukan verifikasi menggunakan kartu kredit. Saya tahu kebijakan ini dibuat untuk menghindari penyalahgunaan, namun hal ini membuat para pemilik akun Paypal seolah-olah wajib memiliki kartu kredit, sedangkan tidak semua orang merasa perlu memiliki “kartu sakti” tersebut.

Saya sempat berpikir untuk membuat kartu kredit, tapi urung karena belum pantas banget kayaknya punya kartu kredit 😉

Sampai 2 tahun lamanya akun paypal saya ini gak diutak-atik. Password pun lupa..

Nah beberapa hari lalu, hati ini tergerak untuk membuka kembali akun paypal saya ini, karena belakangan Indonesia sudah gak diblacklist lagi alias sama dengan negara lain dapat menggunakan secara maksimal paypalnya. Hal ini juga dikarenakan saya banyak ikut program PPC – klik iklan dibayar yang beberapa diantaranya memberikan pembayaran melalui Paypal. Tapi sampai saat ini pun akun paypal saya belum verified.

Setelah bertanya-tanya di forum dan atas bantuan mbah google mengenai verifikasi Paypal, katanya kita dapat memverified akun paypal kita tanpa menggunakan kartu kredit. Tetap sih tapi menggunakan yang virtual. Kartu kredit virtual ini biasa disebut dengan VCC (Virtual Credit Card — Kartu Kredit Virtual), akhirnya saya memutuskan untuk melakukan verifikasi menggunakan VCC.

Saya pun langsung meluncur ke TKP (seperti yang disarankan seorang rekan chat) untuk mampir ke jualVCC.net atau VCCmurah.com. Anda dapat mendatangi salah satu karena ini satu alamat. JualVCC sudah berjasa memverifikasi akun Paypal saya menggunakan VCC. Dengan motto “Layanan Super Cepat, Aman dan Terpercaya” ini langsung saya kontak via YM, karena dia juga menyertakan YMnya di situs tsb.

Di tampilan webnya terpampang jelas kata-kata “Ayo verified Paypal Anda. 5 menit + Rp75.000 = Paypal terverifikasi. Betul jg setelah saya melakukan pembayaran via internet banking mandiri dan mengkonfirmasi pembayaran ini. Saya langsung di beri data Kartu kredit virtual ini. Data ini kemudian saya masukkan di data verifikasi paypal saya, dan ternyata gak sampai 10 menitan akun saya terverifikasi. Akhirnya!!!!

Benar-benar VCC ini merupakan solusi bagi pemilik Paypal yang memiliki kendala dalam melakukan verifikasi. Sesuai dengan namanya –Virtual Credit Card– VCC adalah kartu kredit yang bersifat virtual, tidak ada barangnya dan hanya memiliki data-datanya saja.

Bagaimana?? Anda juga sudah punya akun paypal tapi belum verified?? Atau anda mau membuat akun paypal dan langsung verified?? Pengen cari VCC murah?? Saya sarankan untuk mampir ke jualVCC.net saja. 5 menit verified dah.. 😉

Komentar Anda

komentar

9 thoughts on “Setelah menunggu 2 tahun akhirnya paypalku verified

  • February 13, 2009 at 3:50 am
    Permalink

    maksih mas atas infonya,, langsung ke TKP ah…..

    Reply
  • February 13, 2009 at 6:15 pm
    Permalink

    Wahhh.. kalo punyaku dah setahun lebih nech nga pernah utak atik lagi, thanks bgt mas atas infonya, jadi nambahin semangat lagi nech.. 😀

    salam kenal and sekali lgi thanks mas atas kunjungannya jg.. ^_^

    Reply
  • February 13, 2009 at 6:25 pm
    Permalink

    ko url jualvvc.net nya gak aktif mas??? nga bisa dibuka!!! coba cari yg laen aja kali ya.. 😉

    Reply
  • March 28, 2009 at 11:04 pm
    Permalink

    hehehe…. mas pake VCC juga akhirnya

    Reply
  • October 20, 2009 at 4:09 pm
    Permalink

    waah menarik bgt mas fajri !! 😀 tapi ini udah dijamin amankan mas ??

    Reply
  • November 29, 2011 at 12:04 pm
    Permalink

    Waah Mantep Tenan Pak dhe !!!!!!

    Blog ini cukup ramai sekali,penataannya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula,sungguh sangat sempurna !!! Salam Kenal !!!
    Jangan lupa berkunjung ke blog saya
    Terima kasih.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *