blog.mfajri.net

Jangan Talla Tantuk Baru Tingada

Setting GPRS LG KE770

nanggapi komentar sekaligus pertanyaan dari rekan vincko dari artikel saya tentang seting gprs indosat im3, berikut saya tulis ulang seting gprs untuk hp LG KE770 yang pernah ditulis oleh rekan blogger setyopranoto.

Oh iya sebelum saya lanjutkan ke seting ini, saya ingin mengajak anda untuk mampir dan Saling Berbagi Share & Community di linkstar, lumayanlah buat nambah-nambah dompet online kita… Ok, kita kembali ke seting GPRS ini ya.

Berikut setting GPRS LG KE770 untuk operator indosat;

Langkah Pertama:

Masuk ke menu->setting->connectivity->network->Network profile->pencet Options. Kemudian pencet New profile. isi sebagai berikut :

Name : Indosatgprs
Bearer : GPRS
APN: indosatgprs
User ID : indosat
password : indosat
primary server: biarin aja ga usah diapa2in
Secondary server : biarin aja ga usah diapa2in

kalo udah pencet OK. maka kita dapatkan network profile baru yaitu : Indosatgprs

Langkah Kedua;

Nah sekarang kembali ke menu->browser->Setting->network profile. Pencet ->options->New Profile

Name : Indosatgprs
Homepage : http://wap.klub-mentari.com
proxy : off ON
IP addres : 010.019.019.019
port : 8080
Acces Point : Indosatgprs (sesuai dengan kita buat di menu setting tadi)
pencet Save.
kalo udah pencet->options->activate

Sampai disini kita udah bisa nge net pake browser bawaan HP. coba ke wap.getjar.com untuk mendownload aplikasi2 sesuai keinginan anda. di situs ini HP kita akan langsung dikenali dan akan disarankan untuk mendownload paket2 yang kompatibel dengan HP kita. aplikasi yang terdownload secara otomatis akan terinstall, anda bisa membukanya di menu utama->My Stuff->Games & Apps-> downloaded. disitu akan ter-list program JAVA yang telah ter-install.

Langkah Ketiga;

Agar aplikasi JAVA bisa konek internet juga anda harus menuju menu utama->My Stuff->Games & Apps->Settings->Network profile-> pilih Indosatgprs.

Sampai disini setting GPRS kita sudah lengkap dan aplikasi seperti opera mini, mig33, ebuddy sudah bisa bekerja.

Semoga membantu.

-----mf-----

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Komentar Anda

komentar

12 Comments

Add a Comment
  1. Ruli Raksa Subzero

    oke…. sangat membantu…

    hatur nuhun……

  2. Hi, gmn sich carax setting gprs LG KE770 telkomsel. Dulu bs tp skrg ga bs lg. Mau tls alamat email tp huruf dpnx ga muncul contoh donny@bbc.Com yg muncul onny@bbc.Com. Tolong ya..

  3. makasih ah, akhirnya bisa juga gw

  4. Setting GPRS untuk Hp Philips 535 bagaimana?, trim’s.

  5. tadi sudah dicoba setting seperti yang ditulis diatas. tapi ternyata tetep aja g bisa. soalnya kalo g salah gara2 g ada sertifikat pengamannya.
    tapi terrimakasih pengetahuannya

  6. Bro … gw dah coba, instruksi setting gprs LG KE770 spt yg bro tulis. tapi saat setting di Browser, ternyata gak muncul wap profile nya ??? Pripun ??? koyone’ kok angel bianget settingane’ KE770 … wis coba setting via sms 3000/3939 malah dijawab keliru perintahnya …
    Tulung bro … dibantu ya settingan yg bener pripun …
    Nuwun bro, sebelumnya

  7. halo bro….
    saya sudah coba langkah ke 1 sudah bisa,tpi langkah k2 g’bsa.q cba”berkali.jwbnx sudah ke simpan tpi q cek g’da datax….
    mangx kesimpan dmn?&kndalax pa…
    bantu ya..

  8. ka cra setting gprs lg ke770 pke card axis gmn???

  9. makasih lah. Ulun dah mumet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

blog.mfajri.net © 2018 Frontier Theme