Video Erotis Nives Celzijus yang Lagi Heboh

Aktifitas rutin kalau lagi online selain blog walking ke blog teman-teman, biasanya saya selalu menyempatkan buka-buka web berita untuk mendapatkan informasi terbaru yang ada. Web berita online ini yang biasa saya singgahi seperti detik.com, okezone.com, kompas.com, dan yang terbaru inilah.com.

Di inilah.com di halaman depannya saya langsung tertarik pada artikel Video Erotis bla.. bla.. bla.. Langsung dong saya penasaran untuk membuka linknya. Oh ternyata…. ternyata berita tentang kehebohan seorang model yang membeberkan skandal seksnya dengan pacarnya yang pemain bola itu.

Berikut kutipan beritanya: (http://inilah.com/berita/olahraga/2009/01/28/79275/video-erotis-nives-celzijus-diburu/)

TERUNGKAPNYA skandal seks Nives Celzijus dan Dino Drpic di lapangan hijau yang menghebohkan, mengangkat popularitas wanita seksi Kroasia itu. Ternyata, Nives Celzijus memang nyaris selalu tampil vulgar. Sebuah klip videonya muncul sangat erotis.

Klip video itu kini termasuk salah satu yang paling banyak diunduh. Klip tersebut sebenarnya mengiringi lagunya bertajuk Bijsena dari albumnya Na Koljena pada 2004.

Nives Celzijus menjadi pelakon pada klib itu sendiri. Dan, klipnya digarap dengan amat menonjolkan erotisme. Nives, dengan kostum yang minim, memainkan adegan dirinya bermain cinta di ranjang dengan seorang lelaki. Tak hanya itu, ada pula adegan orgy di kolam renang, saat dia dicumbu dua sampai tiga lelaki.

Sebuah media Jerman menggambarkan Nives Celzijus sebagai wanita yang hot. Agak hiperbol, mereka menyebutkan panasnya Nives Celzijus bisa memecahkan termometer.

Nives Celzijus, 27 tahun, baru-baru ini memunculkan kontroversial di Kroasia karena pengakuannya dalam wawancara televisi. Dia mengungkap bermain cinta dengan suaminya, Dino Drpic, 27, bek Dinamo Zagreb di tengah lapangan Stadion Maksimir, Zagreb. Di stadion ini pula, Kroasia kemudian mencukur Inggris 2-0 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2008.

Pasangan ini mengatur agar pemain-pemain lain meninggalkan lapangan saat lampu stadion masih menyala. Saat itulah, mereka melakukan adegan yang menggemparkan Kroasia itu.

“Dino yang mengatur agar petugas membiarkan lampu stadion tetap menyala untuk kami. Dia akhirnya memenuhi impiannya, berhubungan seksual di lapangan sepak bola. Sangat liar,” ujar Nives dalam wawancara untuk mempromosikan bukunya The Naked Truth yang berkisah tentang kehidupannya sebagai model.

Buku itu membeberkan kehidupan Nives Celzijus yang multitalenta. Dia penyanyi, model, sosialita, dan penulis. Belakangan, wanita berusia 27 tahun itu juga tampil di layar perak. Dia membintangi film bertajuk Zauvijek Susjedi.

Sebagai model, dia pernah tampil di Playboy. Sebagai penulis, dia menulis otobiografinya bertajuk Gola Istina. Ya, buku yang diterjemahkan sebagai The Naked Truth dalam bahasa Inggris.

Ternyata eh ternyata… Berita sejenis ini walau udah basi, memang selalu menjadi nomer satu santapan pembaca ya?!… 😉

Komentar Anda

komentar

4 thoughts on “Video Erotis Nives Celzijus yang Lagi Heboh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *