blog.mfajri.net

Jangan Talla Tantuk Baru Tingada

Waktunya Pulang Kampung; Aktifkan Gmail Autoresponder

Sekarang dah tanggal 11 September 2009 ya, tepat 21 hari bulan ramadhan tahun 2009 ini. Wah waktunya pulang kampung nih ya. Waktunya berlebaran dengan keluarga di kampung.

Rutinitas pekerjaan yang telah kita lakukan setahun belakangan ini, kita tinggalkan sejenak untuk bertemu keluarga handai taulan di kampung. Biarlah sedikit menumpuk dan banyak aktiftas lainnya yang tertunda, yang penting bisa hepi bersama keluarga besar 😉

Sebelum meninggalkan rutinitas, ada baiknya mengaktifkan autoresponder di imel kita. Sapa tau waktu di kampung gak sempat buka-buka imel kan? Jika Anda pernah mengirim imel ke alamat imel Google, kemungkinan besar Anda menerima balasan otomatis samar-samar berhubungan dengan pesan Anda. Inilah fitur yang digunakan; gmail autoresponder, sebagai balasan otomatis waktu libur.


Jadi setiap ada imel yang masuk saat fitur ini diaktifkan maka akan terbalas secara otomatis dengan isi yang dapat anda atur sedemikian rupa sesuai dengan keinginan…

Oke, selamat berlibur dan pulang kampung ya…

-----mf-----

bisnis online, jual beli online, sistem pembayaran, pembayaran online, bisnis online

Komentar Anda

komentar

1 Comment

Add a Comment
  1. emank gmail ada autoresponder nya mas..??
    walah norak saya…
    gmn cara nya mas../?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

blog.mfajri.net © 2018 Frontier Theme