Xenia Bekas Tabrakan Tugu Tani, Mau??

Tergelitik ngeliat iklan di facebook ini, dalam hati gw langsung bilang, “Xenia bekas tabrakan halte tugu tani, mau??”” 😉 Lagi hangat-hangatnya berita tentang tabrakan di sekitar Halte Tugu Tani Jakarta, eh ada iklan ini muncul di halaman facebook gw. Kebetulan ya…

Aniwe, gw cuman mau ngingetin kita semua untuk mengambil hikmah dari kejadian ini. Narkoba, minuman keras, apapun alasannya adalah HARAM, dan akibatnya kecil, besar akan sangat merugikan pemakainya.

Udah pada tau kan si supir mautnya si afriani susanti, pengemudi mobil xenia yang menabrak pejalan kaki dan mengakibatkan 9 orang meninggal dan beberapa korban luka? Ia dipastikan sedang dalam pengaruh narkoba, saat mobil xenia yang dikemudikannya tersebut.

Menurut pengamat Kepolisian Bambang Widodo Umar, kejadian-kejadian seperti ini tentu berbanding lurus dengan maraknya peredaran narkoba di ibu kota. “Saya dengar Indonesia pasar narkoba ke-2 di dunia,” kata Bambang saat berbincang dengan okezone.

Tuh bayangin, dampak buruknya…

Nah buat pemakai yang telah mengakibatkan korban meninggal ini, akan sangat pantas apabila dihukum seberat-beratnya untuk menimbulkan efek jera ke semua orang. Demikian juga dengan aparat terkait untuk lebih ketat melakukan sweeping terhadap peredaran narkoba ini.

Terakhir, buat keluarga korban kami turut berduka atas musibah ini. Semoga Tuhan memberikan ketabahan dan rezeki lain yang lebih baik…

Souce: okezone.com

Komentar Anda

komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *